Panduan Bisnis Online Dan Cara Dapat Pulsa Gratis

Selasa, 19 Desember 2017

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 100 Ribu Hingga 1 Juta Dari Aplikasi Ini

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 100 Ribu Hingga 1 Juta - Halo sobat Inet, tau nggak sih sob, dengan hanya bermodalkan smartphone android dan mendownload sebuah aplikasi, kita bisa menghasilkan pundi pundi Rupiah atau pulsa gratis ratusan ribu bahkan jutaan, nggak percaya? baca artikel ini sampai tuntas.


Disamping asyik mengutak atik gadget kesayangan, seperti bersosial media, berselfi ria, bermain game dan browsing internet, kita bisa mendapatkan penghasilan sampingan loh, hanya dengan duduk manis dan menjalankan sebuah aplikasi, ini merupakan kesempatan emas bagi "kita kita" yang butuh tambahan uang jajan.

Apasih nama Aplikasinya? Whaff Rewards itulah nama aplikasi penghasil uang dollar atau pulsa yang mungkin belum sobat ketahui, untuk itu saya akan membagikan caranya agar sobat juga bisa dapat pulsa gratis yang melimpah dari aplikasi ini, tentunya jika sobat mau memanfaatkan kesempatan ini sebelum banyak orang yang mengetahuinya.

Kesempatan ini cukup menguntungkan bagi kita, karena dalam mengumpulkan dollar yang akan di tukarkan dengan pulsa nantinya pada aplikasi Whaff Rewards cukup mudah, hanya dengan menyelesaikan beberapa tugas harian yang tersedia pada aplikasi WHAFF Reward dan hasilnya pundi pundi dollar pun akan segera terkumpul di akun Whaff Rewards kita.

Bagi sobat yang menganggap ini cuma "hoax", jangan takut dan jangan khawatir, karena saya akan melampirkan semua gambar bukti penghasilan mereka yang telah sukses menggunakan aplikasi ini.

Bukti Saldo Whaff Rewards Saya

Berikut saya lampirkan bukti saldo whaff rewards yang sudah saya kumpulkan dalam kurun waktu kurang lebih 3 bulan selama saya menjalankan aplikasi ini!.


Pada gambar di atas saya telah mengumpulkan lebih dari 894 dollar yang jika di rupiahkan berkisar Rp. 11.622.000,- jika di kalikan 13.000 ribu per dollarnya. Lumayan kan buat tambah tambah penghasilan dan jika di tukarkan dengan pulsa bisah di pake 2 ataau 3 tahun.

Bukti Pengecekan Pulsa Hasil Dari Whaff






Bagai mana,? aingin memiliki pulsa yang banyak seperti gambar di atas. baca terus artikel ini sampai tuntas.

Untuk menjalankan aplikasi ini, sama sekali tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS, yang sobat perlukan hanyalah Ponsel Android/iOS, dan akun Facebook untuk mendaftar di aplikasi ini.

Jika saldo di Whaff sudah terkumpul minimal $11 jika di Rupiahkan kurang lebih Rp.150.000 baru sobat bisah menukarkan dengan pulsa.

 #7 Orang Tersukses di Whaff Rewards

Untuk menambah keyakinan sobat akan kebenaran aplikasi penghasil uang ini, Berikut saya lampirkan daftar 7 orang tersukses di Whaff Rewards pertanggal 12 Juni 2017.


1. Bagas Pramudita - $23.794,990 (Rp 309.322.000)
2. Rifqi Mulya Fahmi - $19.267,771 (Rp 250.471.000)
3. Lucas Titan - $17.323,131 (Rp 225.199.000)
4. Ryo Dito - $16.708,801 (Rp 217.204.000)
5. Bibit We Es - $14.786,319 (Rp 192.218.000)
6. Lucas Oliveira - $14.199.850 (Rp 184.587.000)
7. Kamu - $...

Jumlah diatas saya kalikan dengan kurs Rupiah Rp 13.000 Melihat kesuksesan mereka dalam bisnis yang hanya bermodalkan Ponsel Android ini tentu sangat menggiurkan bukan?, jadi siapkah sobat mengungguli mereka? apasih yang nggak mungkin, pasti suatu saat nanti kita bisa mengungguli mereka dalam hal pencapain ranking di Whaff Rewards.

Awalnya, Saya juga meragukan kebenaran aplikasi ini, namun setelah saya mencoba selama kurang lebih 3 bulan eh ternyata beneran dapet duit dan juga pulsa dan sampai sekarang masih saya gunakan untuk tambah-tambah uang jajan dan paling penting pulsa gratisnya.

Bagaimana sob, tertarik dengan cara saya dan mereka menghasilkan uang dari Whaff Rewards? cara saya dalam mengumpulkan saldo murni dari download aplikasi di Whaff Rewards, menjalankan misi yang ada, dan invite teman saja, langsung saja berikut cara mendapat uang dari aplikasi Whaff Rewards.

Download dan Install Aplikasi Whaff Rewards, Whaff Locker atau Whaff Box

1. (untuk android) Download dan install aplikasi Whaff Rewards di Google Play Klik Di Sini

Note: Jika kamu pengguna ponsel berbasis iOS (iPhone) kamu bisa mendownload aplikasi Whaff Box klik disini untuk mendownloadnya.


2. Setelah aplikasi Whaff Rewards terinstall di ponsel sobat, saya ingatkan jangan buru-buru dibuka ya aplikasinya, karena masih ada step selanjutnya yang musti diterapkan.

Pengisian Saldo Whaff Rewards

1. Silahkan sobat Buka aplikasi Whaff Rewards yang sudah di download tadi, Kemudian Login menggunakan akun Facebook sobat terlebih dahulu ( biasanya Logo facebook di bagian pojok kanan atas).


 2. Setelah berhasil Login, akan ada pop up  yang muncul. Silahkan masukkan Captca seperti contoh gambar di bawah, dan kemudia lanjut di bawahnya sobat masukan kode IC21458 kode ini gunanya untuk mendapatkan bonus awal sebesar $0.30 kisaran Rp.4000 jika sobat tidak memasukkan kode tersebut, maka bonus pendaftaran pertama akan hangus alias tidak sobat dapatkan. 😐

Note: Sebelum memasukan kode biasanya terdapat captcha berupa kode angka atau kata yang tertera, silahkan isi sesuai captcha yang muncul lalu masukan kode IC21458




Hasil Bonus Setelah Memasukan Kode

3. Kemudian sobat tinggal mengumpulkan saldo dollar Whaff Reward dengan cara melakukan beberapa tugas yang tersedia, seperti mendownload beberapa aplikasi aplikasi, menonton video dan mengeksplore pick yang terdapat di tab premium picks, whaff picks, absen harian serta invite teman.

Di beberapa aplikasi yang telah kita download akan ada anjuran untuk membukanya setiap hari dan itu akan di bayar. Sangat mudah mengumpulkan dollar dengan aplikasi whaff ini. ANJURAN Instal banyak aplikasi dan jalankan setiap hari maka dollar akan mengalir atau terkumpul dengan cepat.

Jika kita rajin melakukan tugas ini bukan tidak mungkin kita akan seperti mereka yang sudah menghasilkan hingga ratusan juta.





4. Setelah saldo Whaff Rewards sobat terkumpul sampai jumlah minimum $10 sobat bisa melakukan permintaan penarikan saldo Whaff Rewards (Payout) Bisah berupa pulsa atau langsung ke rekening paypal.

Cara Penarikan Dollar dari Whaff Rewards
Dalam hal pencairan saldo yang sudah kita dapatkan dari aplikasi whaff ini ada dua metode yang banyak di gunakan oleh pengguna Whaff yaitu, Melalui paypal, dan dengan menukar dengan pulsa.

# Mencairkan saldo ke paypal

Jika saldo Whaff Rewards sobat sudah mencapai $11 kini saatnya sobat melakukan penarikan saldo ke akun PayPal sobat, silahkan ikuti caranya berikut ini.

1. Pertama silahkan buka aplikasi Whaff Rewards, lalu geser ke arah kanan pada layar utama, kemudia pilih menu Payout


2. Selanjutnya pilih PayPal sebagai metode pengambilan minimal $10.5 (update: sekarang minimal Payout $11)


3. Kemudian pilih jumlah balance yang ingin dicairakn dan masukkan alamat email akun PayPal sobat, sebagai contoh saya ingin menarik $10.5 ke akun PayPal, cek terlebih dahulu email akun PayPal sobat, jika dirasa sudah benar, langsung klik tombol Permintaan lalu klik OKE



4. Kemudian tunggu sekitar 2-3 hari jam kerja (tidak termasuk weekend) dalam kurun waktu tersebut, sobat akan menerima Email berupa penerimaan uang dari Whaff Rewards, atau sobat bisa melihatnya langsung di bagian tab Riwayat Pembayaran pada akun Whaff Rewards sobat.


5. Setelah 2-3 hari kedepan cek email sobat pasti ada Email masuk dari PayPal yang menyatakan bahwa pihak Whaff Rewards telah mengirimkan saldo ke akun PayPal sobat, untuk memastikannya silahkan cek akun PayPal sobat pasti bertambah saldonya, contoh isi emailnya seperti gambar dibawah ini.


Setelah akun PayPal sobat berisi saldo yang tadi di kirimkan oleh pihak Whaff Rewards, sobat bisa langsung mencairkannya ke rekening Bank milik sobat, bank apapun bisa seperti BRI, BCA, Mandiri, BNI dan bank bank di Indonesia lainnya, silahkan baca panduan cara mencairkan saldo PayPal ke rekening Bank berikut ini.

Baca juga:


# Mencairkan saldo Ke pulsa 
Berikut adalah langkah-langkap mencaikan saldo Whaff ke pulsa.

       * Tahap 1, Pilih Menu Pembayaran. klik klom penukaran pulsa

       
 * Tahap 2, pilih nominal pulsa yang anda inginkan, sesuai dengan saldo whaff kamu terus masukan nomor ponsel kamu sesuai gambar di bawah.



Selesai deh, Tinggal tunggi pulsa mendarat di ponsel kamu. Mudah Kan, ayo Buruan Downlod dan ikuti panduan di atas.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 100 Ribu Hingga 1 Juta Dari Aplikasi Ini

1 komentar:

  1. Main Whaff sebenernya lumaan juga. Apalgi di tambah sama whaff lock screen. Setiap buka hp dapet point $0.3-0.5 Lumayan ya

    BalasHapus